Thursday, August 21, 2008

my desktop background will be change...

Ini desktop background komputer kantorku selama ini, ya sejak 25 Mei 2008. Foto nikahan amini. Aku jadi pendamping sebelah kanan, sedang my sista jadi pendamping sebelah kiri.
Beberapa waktu yang lalu waktu pagi2 aku buka kompy tiba2 aku tersenyum sendiri. Dalam hati aku bilang: hihi, sebentar lagi backgroundku akan segera berganti.

Pendamping sebelah kiri akan segera menyusul amini, dan aku pasti akan mengabadikan momen bersejarah mereka tentu saja dengan aku sebagai pendamping sebelah....mmm sebelah mana ya...kiri, nanti gk imbang donk, kanan...sama juga gk imbang...kalo gitu aku di tengah2 aja deh...hehe....

2 comments:

  1. ternyata cepat ya ganti desktop backgroundnya... aku malah belum sempet jadiin fotoku untuk background, nyetak foto n dijadiin pigura aja baru beberapa hari yang lalu setelah aku balik dari malaysia...

    dah diganti belum tik sekarang????

    ReplyDelete