Thursday, August 14, 2008

Alhamdulillah....

Alhamdulillah...
Alhamdulillah...
Alhamdulillah...

berulangkali kuucapkan itu karna hatiku memang penuh syukur malam tadi setelah satu pesan singkat kuterima. Meskipun kata itu lebih lazim digunakan kaum muslim, tapi semalam aku begitu meresapi ketika aku mengucapkannya. Aku bersyukur atas rancangan yang Tuhan atur bagi hidupmu, juga jalan2 yang boleh kamu lalui hingga sampai pada titik ini. Ada keraguan, namun kau masih pegang pengharapan. Ada keyakinan, namun kau tetap menyerahkan pada Tuhan. Ada naik, ada turun, namun kau tetap bersabar, menikmati proses, dan terus menanti jawaban dari Tuhan. Berikhtiar dan bertawakal. Hingga kini petunjukNya telah kau dapat dan kau siap melangkah. Satu tahapan kehidupan akan kau jalani. Alhamdulillah... Semoga Tuhan memberimu kemudahan, melancarkan segala jalan, memberimu kekuatan, dan meridhoi kehidupan kalian... Amin.

8 comments:

  1. Segala Puji bagi Allah.. setiap manusia berhak mengucapkannya koq mbak, ngga harus di-eksklusif-kan ke kelompok tertentu :)

    ReplyDelete
  2. betul....saya juga beranggapan begitu... menurut saya hanya masalah bahasa. Intinya adalah memuji kebesaran Tuhan...

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah juga ku ucapkan. hari ini jadwalku aku kembali ke yogya, ditengah waktuku menunggu keberangkatan ke yogya di kuala lumpur, sebuah pesan singkat aku dapatkan. g bisa berkata apapun lagi. aku hanya bisa berucap syukur pada Allah.. semua sudah jalanNya. kita menjalani Nya dengan ikhlas.. selamat ya.. semoga langkah kalian diridhoi dan dibekahiNya. Amin.. aku seneng banget...

    Tik... aku seneng.. alhamdulillah banget... :)

    ReplyDelete
  4. aku juga dapet pesan yang sama, tik ... alhamdulillah ... akhirnya ...

    ReplyDelete
  5. begitu juga doaku. Amin.
    Kita sama2 bahagia... :-)

    ReplyDelete
  6. iya mbak.. Alhmadulillah...
    Siap2 dengan pertanyaan: kapan nyusul mb?
    hehe...

    ReplyDelete
  7. sayang jauh ya han...
    jadi gk bisa jd PJ deh.. :p

    ReplyDelete