Thursday, August 21, 2008

Langkahmu...

Sayang…

Aku memang tak selalu mengikuti kemana kakimu melangkah.

Kadang kita sejalan, namun kadang kamu sudah berbelok dan aku masih memilih lurus…

kadang bertemu lagi pada suatu titik, dan kita melangkah bersama lagi…

namun kadang kamu menghilang, dan aku berusaha mencari-cari…


Sayang…

terkadang kita telah merancang banyak keinginan..

merancang waktu ke depan dengan banyak angan-angan

namun kita tahu, jalan hidup tak selamanya sesuai harapan

sekali waktu kita dapati kita harus improvisasi

atau bahkan mengubah rancangan2 kita sama sekali

ya, kita tahu, kita hanya bisa berencana dan berusaha

selanjutnya ada kuasa yang menjawabnya…

merasa kecewa, ah..kita tau kecewa hanyalah sebuah perasaan

saat kita tak bisa menerima bahwa kenyataan tak sesuai dengan harapan

dan bahagia, ya…itu karna kita menerima kenyataan dan berterimakasih atasnya


Sayang…

sekali waktu kau ijinkan aku mengikuti langkahmu

meski bagiku itu teramat penting untuk kutahu

tapi taukah kau, jalan hidup seseorang kadang bisa menjadi pelajaran buatku

juga jalan hidupmu…

aku banyak belajar darimu

dari caramu menghadapi waktu

dari caramu menghadapi kecewa

dari caramu menyikapi bahagia

dari caramu berserah untuk suatu keputusan hidup…


Sayang…

kini kutahu langkahmu telah kaupilih

dengan ikhlas dan berserah

selalu ada yang berubah dalam hidup

juga dari setiap langkah yang kita pilih

berjalanlah dengan langkah pasti sayang…

aku selalu berdoa untukmu

2 comments: