Wednesday, June 25, 2008

terbang...

setelah sekian waktu membalut sayap yang terluka, kini saatnya dia terbang, karena lukanya telah sembuh....

apa yang lebih baik dari merelakan dia pergi, terbang, dan meraih mimpi dan harapan yang pernah ia susun??

terbanglah...
di sini aku memandang ke langit..
seolah di balik awan itu engkau ada..
dan selama aku bisa melihat langit
selama itu juga kurasakan engkau ada...

raihlah impian dan bahagiamu
dengan sayap yang terkepak penuh asa...

aku mengasihimu..
selalu...

2 comments:

  1. "di sini aku memandang ke langit"? hi..hi..ikut terbang juga dong, asyik lo lihat pemandangan dari atas. Engkau pasti bisa meraih impian dan bahagiamu sendiri. Percaya deh. nggak nyambung ya?..sorry ya.

    ReplyDelete
  2. sayapku belum lengkap mb...
    aku baru memiliki satu sayap...
    satu sayap lagi masih di tangan Tuhan..
    belum Tuhan kasih..(atau belum kuambil ya??!!) :-)

    ReplyDelete