Monday, April 21, 2008

Ya ampuuunnn.....

Tadi pagi berangkat kantor agak siang karna berangkat dari rumah (kampung) sudah agak siang, harus mbereskan rumah dulu. Sampai kantor sudah jam 08.00. Ya ampuuunn...ada kelas pagi di ruang pleno. Kulihat jadwal piket, ah...aku tidak piket pagi. Pasti sudah ada yang menyiapkan.

Trus seharian ribet nyiakan bahan buat praktek besok. Yang minta ini lah itu lah..dll. Ya ampuunn, luar biasa hari ini. Gempor bo'...

Seharian gk di ruangan. Laptop sudah kuletakkan sekretariat karna mau dipakai utk mengerjakan sesuatu. Aku gk nongol seharian. Gk di ruangan pula seharian. Baru sore hari sekitar pukul 14.30 aku balik ruangan. dan ya ampuunn..sudah ada snack dan makan siang di mejaku. Laptop sudah balik ke mejaku. Ya ampunn aku gk bantuin apa2 hari ini...

Handphoneku habis batre hari ini. Charger ada di ruangan. Begitu balik ruangan ku recharge handphoneku. Beberapa saat kemudian bunyi sms berkali-kali kudengar. Salah satunya dari temenku ngucapin selamat hari kartini. Ya ampuunn iya, hari ini kan hari Kartini.

Buka email sebentar, sembari istirahat. Kulihat temanku Ulan masih online dan ya ampuuunn...hari ini kan dia ulang taun. Aduh, sesore ini baru aku ngucapin: selamat menjadi tua ya Ndut.. hehe...

1 comment: