Tuesday, April 8, 2008

Cerita Lain

Beberapa teman menuliskan tentang diblokirnya beberapa situs. Yah, aku mau tulis cerita lain. Sebelum tidak bisa lagi bercerita di sini, so manfaatkan waktu yang ada.

Hari-hari terasa sangat penuh sekarang ini. Rasanya waktu untuk berselancar di dunia ini (internet) jadi berkurang banyak. Jam 16 lebih baru bisa leluasa 'jalan-jalan'. Setelah itu pun masih ada jadwal menemani anak-anak belajar. Hmm..lucu juga bergaul dengan anak-anak ini. Beberapa dari mereka sudah seperti adik sendiri. Sering manja, sering ngasih sesuatu, sering sedih juga kalau aku nggak bisa menemani mereka belajar. Mereka akan merengek-rengek kalau aku minta ijin tidak menemani belajar karena urusan tertentu. Namun ada juga yang males. Ada aja alasannya untuk tidak belajar. Mbak, aku sakit. Mbak, aku ada les d sekolah. Mbak, aku pergi sama mama. Dan lain-lain alasan. Hmm..itu hakmu dik, toh yang belajar juga kamu. Mbak cuma nemenin. Ada juga yang anggap aku seperti teman sekolahnya. Sering curhat, manggil dengan panggi;lan 'mbak Cinta', sering sms sekedar meledek, dan perilaku lain layaknya teman sebaya. Yah, aku senang kalau bisa jadi sahabat mereka. Hmm...udah 2 minggu aku cuti dri kegiatan menemani mereka belajar. Kangen juga sama mereka. Ayo dik, kita belajar bareng lagi.... :)

No comments:

Post a Comment