Monday, March 3, 2008

hari ini...

hari ini tidak seperti biasanya, aku tidak bangun pagi-pagi dan terburu-buru berangkat k jogja. Biasanya setiap senin aku bangun pagi2 dan berangkat ke jogja jam 5.30 pagi. Hari ini aku bangun seperti biasa karna aku sudah kembali ke jogja minggu sore kemarin.

hari ini ada yang mbangunin aku via sms dengan berbagai pesan: jangan lupa laptop, jangan lupa LCD, jangan lupa kunci laci mejamu, jangan lupa 07.30 MC. Haih.banyak sekali pesannya. Aku ingat, itulah kenapa aku balik jogja hari minggu karna ada tugas pagi2. Maklum tdk bisa bangun pagi. Lalu handphone berbunyi berkali-kali, ya sms ya telpon. Aku masih sarapan dan minum susu jadi kubiarkan saja handphoneku meraung-raung. Sampai di kantor sudah ada teman yang siap menggantikanku kalau aku terlambat, padahal aku datang tepat waktu (tepat sekali maksudnya). Dan aku melaksanakan tugas pagiku dengan selamat.

hari ini aku pakai baju baru... Warnanya mirip dengan seragam hari senin kantorku, hanya saja bajuku bergaris. Hmm..cantik (aih, muji diri sendiri).

hari ini aku terlalu konsentrasi bekerja sampai2 seorang teman dari sebelah ruang meng-i-phone dan berkata: "jangan serius2. Ingat istirahat". Hmm...iya juga ya...

hari ini komputer dan printerku agak error. Lambat.. Dan aku agak stress dibuatnya. Tapi gk tau kenapa, hari ini aku lebih banyak diam, padahal biasanya aku akan teriak2 atau setidaknya bunyi-bunyi kalau ada sesuatu yang menyebalkan.

hari ini aku juga bikin sedikit gosip di kantor, terutama di gedung pusat. Sebenernya bukan aku yang bergosip, tapi ternyata ada kawan yang mengartikan lain.. Pagi tadi aku i-phone kepegawaian untuk menanyakan cara2 mengambil cuti. Penerima i-phone nanya: mau nikah po? Aku cuma tertawa kecil dan kulanjutkan memberondongnya dengan pertanyaan. Ternyata tawa kecilku didefinisikan: iya. Alhasil ketika aku lewat kepegawaian temen2 d sana memberikan ucapan selamat kepadaku. Pun ketika aku memasuki ruang perlengkapan, teman2 langsung tersenyum bahagia dan memberi selamat padaku... Haiya...harus klarifikasi nih....

hari ini kata temenku aku pendiam. mungkin karena aku tak segera membalas pesannya via YM.. hehe..kembali ke paragraf 4 deh kalo gitu.. :)

hari ini aku telah menyelesaikan satu tugas.. dan aku bisa sedikit lega.. meskipun banyak sekali yang antri di belakangnya.. Haiya... Aku lelah dan aku ingin pulang....

daaaa.....

3 comments:

  1. Judul Hari ini...kok g pk tanda * kyk pikinik hari sabtu*...(* judul seperti temenku dgn sedikit perubahan...) hihihi..ada khn judul posting lain Hari ini :P
    Hari itu.....aku naik kelantai dua baru nyampe tangga atas sudah menyapa..."titik..hari ini kok pendiam...."...padahal kita seharian gak ketemu...trnyt mmg lg diam ya...Heheheh

    ReplyDelete
  2. ada judul postingan 'hari ini' juga ya...
    wah, kalo itu gk perhatikan... :)

    ReplyDelete
  3. haia....mau nikah ya!!!!!hehehe bikin gosip ah, tar dimumkan dimasjid, dan ditempel ke papan2 pengumuman,pasti seru dh jadinya....huhuy..

    ReplyDelete