Wednesday, July 9, 2008

Olahraga yuk....

Sore hariku sekarang sudah agak longgar. Aku mau biasakan pulang tepat waktu, jadi nggak berlarut-larut di kantor sampai magrib ato malah sampai malem. Mau menikmati matahari sore...
Kegiatan mengajar les sudah aku tinggalkan, aku pengen menikmati hidup dengan kegiatan lain.. Sekarang aku sedang senang olahraga. Kemarin Senin rencananya mau bulutangkis, tapi ternyata lapangannya penuh, jadi batal deh bulu tangkisnya. Akhirnya kuganti dengan fitnes. Hari Selasa, sibuk ngurusi ponakan jadi gk olahraga sore. Hari Rabu...hmm..lucu juga: aku tenis,hehe... Padahal aku gk bisa tenis. Tapi semangat pengen bisa. Bareng dengan temen2 sesama 'pelajar', kita main tenis d lapangan tenis kantor. Ternyata ada bapak-bapak tmn kantor yang biasa main tenis, juga main sore itu. Biasanya mereka tenis hari selasa. Jadi kita bersebelahan, antara para pemain tenis beneran dengan para pelajar tenis masing2  menguasai 1 lapangan. Meskipun aku satu2nya perempuan d situ, tapi aku enjoy aja... Olahraga kan gk mengenal jenis kelamin, hehe...

Awal-awal kita diajari cara megang raket, cara mukul bola. Trus kita coba main2.. Susah euy... Tapi keluar keringatnya lumayan, soalnya kita kebanyakan lari ambil bola, hehe... Trus habisnya bapak2 pemain tenis selesai main, kita diajarin deh ma mereka. Asiiik, belajar tenis gratis. Wyuu..senang...

Yab,  bgitulah ceritanya... Rencananya kapan2 mau renang sore hari...
Hehe...SEMANGAT euy... Refreshing ngilangin stress...

6 comments:

  1. wuihh... pepak olah ragane mbak :)

    ReplyDelete
  2. wah..lagi pada seneng olahraga ya... semangat!
    Btw, Olahraga tuh mengenal jenis kelamin lho mba'. Ada tunggal/ganda putra (nah ini kelaminnya mesti male), lalu juga ada tunggal/ganda putri (nah ini kyknya female deh). Katanya juga ada ganda campuran, Lha ini buat siapa? yg kelaminnya ga jelas kali ya..hehehehehe....
    *kabuuuuuuuuuuuur...

    ReplyDelete
  3. hehe...cuma itu aja kok mas...
    ditambah jalan, lari, bersepeda, pingpong..lah iya ya..banyak..hehe :-)

    ReplyDelete
  4. tenis-nya bareng mas tamim juga ya, kok ngisi blognya mirip.

    ReplyDelete
  5. iya betul...
    bareng mtamim, mjakim, myuli, mtomo, mharyo, mAdit, mAan....da yg ketinggalan?? hehe..

    ReplyDelete
  6. iya betul...
    bareng mtamim, mjakim, myuli, mtomo, mharyo, mAdit, mAan....da yg ketinggalan?? hehe..

    ReplyDelete