Thursday, April 30, 2009

enggan beranjak....

Tiba-tiba terkejut saat melihat-lihat list teman-teman yang berulang tahun di facebook. Dari bulan januari, februari, maret,....dan seterusnya lalu sampai bulan oktober. Ada nama saya pada tanggal ulang tahun saya. Juga usia saya. Deg....... Melihat angka yang tertulis di sana jantungku sontak bergolak. Dan otakku kontan menolak.... Arrgggghhh tidaaaaaaakkkkk......

Dalam benakku tahun ini adalah seperempat abadku. Dalam hatiku tahun ini adalah ultah ke-25 ku. Dalam perasaanku tahun ini aku masih ada dalam zona 'anak muda'. But...arrrggghhh.... Ternyata aku lupa kalau itu semua sudah kualami setahun yang lalu. Aku lupa kalau aku pernah merayakan ultah ke 25 ku. Aku lupa....

Lupa??!! Bener kamu lupa Tik? Kamu bukan lupa. Tapi kamu tidak mau beranjak! Ya, aku masih ingin di sini. Aku masih belum ingin berlalu dari 25ku. Aku selalu merasa 25 adalah batas. Setelah 25 rasanya umur akan berjalan begitu cepat, hingga tiba-tiba mencapai 30. Duh...aku belum menghasilkan apa-apa. Dan bukan itu mungkin yang terkrusial: aku belum cukup dewasa untuk menyandang usia 26. Aku masih kanak-kanak. Masih manja dengan segala sifat kemanjaannya. Aku masih keciiiiiiiiillllll...(kata seseorang yang dulu pernah dekat denganku). Sangat tidak sesuai umur dengan tingkat kedewasaanku.

Huhuhuhu....kenapa tahun ini aku sudah harus meninggalkan 25ku??? Aku belum ingin. Aku masih ingin tetap 25. Aku belum cukup untuk menjadi 26. Berhenti.....berhenti........tolong waktu berhenti..........

2 comments:

  1. huahahahahahha......mana mungkin gak jadi 26!!! *gak ngehibur bgt yah?*
    Anyway u're still 25....in ur age 26,27 there will be more jorney to get...just face it with smile...
    masih muda yah???!!! hehehehe

    ReplyDelete
  2. iya si...cuma belum mau...
    rasanya setelah 25 cepet banget waktunya jalan....
    rasanya tahun ini masih 25..

    ReplyDelete