Sunday, September 21, 2008

today @ computer laboratory...

Hari ini aku ikut workshop kerjasama seamolec dengan p4tk matematika (sawah ladangku). Judul kegiatannya Workshop on Web-based Course Development. Ceritanya mau bikin pelatihan berbasis web gitu deh... Jadi nanti semua orang bisa 'ikut' pelatihan meskipun mereka berada di rumah.

Saat ini sedang pelatihan membuat blog dengan menggunakan wordpress. Beberapa teman sudah punya blog baik di wordpress, blogspot, maupun multiply, atau bahkan ada yang punya di semua penyedia layanan blog tersebut. Berhubung saya sudah ada blog di wordpress, jadi kesempatan ini kupakai untuk update blog yang ada saja .

Pelatihan ini akan berlangsung 5 hari dari hari ini sampai 26 Sept, mengisi hari-hari sebelum cuti Lebaran tiba... Btw perutku melilit nih, maklum sedang tidak puasa dan tadi pagi tidak sarapan pula, cuma nyruput minum susu punya ayah sebelum berangkat ke jogja... Haih....

3 comments:

  1. lagi duduk di belakangnya titik...
    aku punya blog di beberapa tempat termasuk wordpress tapi g pernah aku isi sama sekali wordpressnya :)
    sekarang lagi belajar utak-atik wordpressnya niy.. dulu aku merasa sulit pake wordpress jadinya g pernah ku isi.. sekarang nyoba ngisi di wordpress yuks...

    ReplyDelete
  2. lagi duduk di belakang amini yang ada dibelakang titik :-D...update blog wordpress yuuk..

    ReplyDelete
  3. hahahaha....
    akulah yang duduk paling depan... :-D

    ReplyDelete